50 papan buletin populer teratas
[seluruh] Nominasi Penghargaan Blue Dragon Film Awards ke-45 Diumumkan
△Penghargaan Film Terbaik: Veteran 2, Seoul Spring, Pamyeo, Fast Lives, Handsome Guys
△Sutradara Terbaik: Kim Sung-soo (Spring in Seoul), Kim Tae-yong (Wonderland), Ryu Seung-wan (Veteran 2), Lee Jong-pil (Escape), Jang Jae-hyeon (The Grave)
△Penghargaan Sutradara Baru: Kim Se-hwi (She Died), Nam Dong-hyeop (Handsome Guys), Celine Song (Fast Lives), Oh Jung-min (Eldest Son), Jo Hyun-chul (You and I)
△Aktor Terbaik: Lee Sung-min (Handsome Guys), Lee Je-hoon (Escape), Jung Woo-sung (Spring in Seoul), Choi Min-sik (A Grave Excavated), Hwang Jung-min (Spring in Seoul)
△Aktris Terbaik: Ko Ah-sung (I Hate Korea), Kim Go-eun (Famous Women), Ra Mi-ran (Citizen Deok-hee), Jeon Do-yeon (Revolver), Tang Wei (Wonderland)
△Aktor Pendukung Terbaik: Koo Kyo-hwan (Escape), Park Hae-joon (Spring in Seoul), Yoo Hae-jin (Founding a Grave), Lee Hee-joon (Handsome Guys), Jung Hae-in (Veteran 2)
△Aktris Pendukung Terbaik: Gong Seung-yeon (Handsome Guys), Yeom Hye-ran (Citizen Deok-hee), Lee Sang-hee (Ro Ki-wan), Lim Ji-yeon (Revolver), Han Sun-hwa (Pilot)
△Aktor Pendatang Baru Terbaik: Kang Seung-ho (Jangson), Noh Sang-hyun (Lovestruck in the City), Lee Do-hyun (Pamgyo), Lee Jung-ha (Victory), Joo Jong-hyuk (Because I Hate Korea)
△Penghargaan Aktris Baru: Kwon Yuri (Dolphin), Park Joo-hyun (Drive), Lee Joo-myung (Pilot), Lee Hye-ri (Victory), Ha Yoon-kyung (About My Daughter)
△Penghargaan Pencahayaan Fotografi: Revolver, Veteran 2, Spring in Seoul, Escape, The Grave
△Skenario Terbaik: You and I, Spring in Seoul, Pamyeo, Fast Lives, Handsome Guys
△Penghargaan Musik: Cinta di Kota Besar, Veteran 2, Kemenangan, Melarikan Diri, Pamyoh
△Penghargaan Seni: Revolver, Musim Semi di Seoul, Negeri Ajaib, Escape, Grave
Saya ingin tahu siapa yang akan memenangkan penghargaan Aktor Terbaik dan Aktris Terbaik!
Menurutku kuburan mungkin yang paling populer :)